Happy Sweet17th, boy!

17 tahun lalu, lahir seorang laki-laki yang diberi nama Muhammad Gibran. Nama yang keren, seringkali disebut Ibra, Bra, Iib, Ibrahim, Ibrahim Movic, Ibrahima wa Musa. Tapi tak pernah ada yang menyinggungnya dengan Muhammad. Ah, mungkin terlalu berat. 

Seorang bayi tumbuh menjadi balita yang cukup menggemaskan, mungkin sangat menggemaskan. Tampan dan chubby. Sasaran empuk bagi orang yang melihatnya. Pernah, ia dipanggil Roger. Sampai sekarang aku bingung, dari mana miripnya. 

Terpaut 5 tahun denganku, tidak mudah bagiku untuk bisa menjadi kakak yang baik sejak kecil. Tidak bisa menggendong dengan baik -- tidak banyak hal yang bisa kulakukan. 

Yang kuingat, ketika ia berusia hampir 7 tahun. Ketika di Madrasah Diniyah, ia merengek minta dituliskan lantaran kelelahan. Wajar, yang harus dicatat memang banyak dan saat itu umurnya terbilang terlalu dini. Aku malah marah, lalu kubilang "maneh nu sakola". 

Euwww, kalo dipikir-pikir sekarang. Anak itu terlalu imut untuk dimarahi, aku baru menyadarinya. Karena saat itu, masih lucu-lucunya.

Menginjak tahun ke-2 Sekolah Dasar. Kami sering beradu otot. Rasanya kurang, jika kakak-adik belum pernah saling memukul, menyerang, kejar-kejaran. Bersyukurlah yang sudah melewati masa-masa itu. Karena itu yang sangat dirindukan ketika (aku) dewasa. 

Sekarang, ia sudah remaja. Tumbuh menjadi laki-laki yang amat sangat cool. Tegas dan tetap tampan. Aku menyesal, terlalu banyak momen yang berlalu begitu saja. Bahkan hingga saat ini, aku belum bisa memberikan apapun untuknya. (Sad)

Aku berharap, di hari bahagianya. Di usia yang ke-17 dan seterusnya. Ia selalu diberikan kesehatan hingga berumur panjang. Tuhan senantiasa memberikannya kekuatan dan perlindungan. Segera, apa yang dia inginkan dan butuhkan terkabulkan. Dan, tetap menjadi tampan. Wkwk

Doa terbaik untukmu boy 💕

Selamat menuju dewasa, semoga kian bijaksana.

Cening, 27 Januari 2020
--dari kakak termoet, yang pengen diajak jalan 

Enjoy 😁
(Mon maap random yaaa)
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pastikan Perjalanan Udaramu Tak Sendeso Saya

Terimakasih Tuhan

Lulus Bukan Hanya Perihal Keinginan, Tapi Juga Tanggung Jawab